Download Film Open Windows (2014) Sub Indo


Film ini mengisahkan tentang pemuda Nick Chambers (Elijah Wood), seorang webmaster yang memenangkan kencan malam dengan bintang favoritnya, Jill Goddart (Sasha Grey). Nick sudah berangkat dari kampung halamannya untuk bertemu dengan Jill. Namun sayang, ketika acara temu penggemar berlangsung, Nick hanya bisa melihat dari layar komputer acara yang disiarkan melalui internet itu, karena ia tidak diundang.


Pada saat ia melihat acara melalui internet, ada pengguna internet lain yang masuk ke akun miliknya dan melakukan dialog interaktif. Orang yang masuk ke akunnya itu lalu menuntun Nick untuk melakukan perintahnya melalui internet. Antara lain mengarahkan kamera ke kamar Jill yang tepat berseberangan dengan kamar hotelnya, dan mengikuti perintah-perintah lain yang membahayakan.


Nick sebenarnya ingin menolak perintah dari pengguna internet bernama Chord, tetapi bila ia menolak, ia melihat di layar komputernya, keselamatan Jill terancam. Karena perintah Chord itu pula Nick sempat melakukan kejahatan terhadap kekasih Jill, dan dikejar-kejar polisi.


Judul => Nonton Film Open Windows (2014) Sub Indo
Rate => ⭐️  5
Durasi =>  101 menit

Reso & Link = 
[720p] Google Sharer Download

0 Response to "Download Film Open Windows (2014) Sub Indo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel